Beranda · · Tentang Saya · · Privacy Policy ·· · Kontak · · Daftar Isi · ·

Klik Baru Bayar



Google AdWords

Saat ini kehidupan dunia internet sudah sangat Familier, Banyak web atau blog yang bertebaran bahkan di Iternet juga banyak yang memanfaatkannya sebagai bisnis mereka. Mungkin anda salah satu dari criteria tersebut. Dan pada posting kali ini saya akan mengenalkan tentang Google AdWords.



Apa itu Google AdWords?

Google AdWords adalah produk yang di keluarkan oleh google untuk mempromosikan bisnis kita bias di sebut juga jasa penyedia iklan.

Apa Keuntungan Menggunakan Google AdWords?

1.    Kita dapat terhubung dengan pelanggan diseluruh web
Kita dapat menemukan calon klien yang ptensial di situs web yang relevan, selain itu kita juga bisa menargetkannya sendiri.

2.    Iklan Yang Kita Pasang Akan Terstuktur dengan Rapi serta Fleksibel
Google AdWords akan memberikan fasilitas yang lengkap tentang aktivitas iklan yang kita pasang, kita dapat melihat berapa banyak orang yang melihat iklan kita dan memberikan persentase klik yang mengarah ke iklan yang kita pasang, serta kita dapat melihat hasil yang diperoleh atau transaksi yang yang dihasilkan oleh iklan tersebut.

3.     Meminimalisir waktu
Kita dapat mengontrol iklan yang kita pasang kapanpun dan dimanapun kita berada hanya dengan log in kea kun Google AdWords, Pihak Google juga akan meberikan laporan bulanan kepada kita tentang static dan hal hal yang penting.

4.    Dapat Memilih Lokasi
Kita dapat memilih target iklan yang kita pasang di koata kota, kawasan dan Negara Negara tertentu saja, jadi akan lebih mengoptimalkaniklan tersebut

5.    Sasaran Yang Tepat
Sebagaimana kita ketahui google adalah mesin pencati yang paling banyak digunakan, maka iklan yang kita pasang akan lebih mudah ditemukan ketika ada seseorang yang sedang mencari informasi tersebut.

6.    Dukungan All Device
Iklan yang kita pasang akan lebih friendly, karena kompetible dengan device yang sudah beredar di masyarakat deperti, Seluler, Dekstop, Laptop, Tablet.

Bagaimana Google AdWords Menghasilkan?

1.    Buat Iklan

Sebagai Langkah awal kita buat dahulu iklannya, disana kita akan disajikan kriteria penelusuran apa yang akan kita iklankan seperti Istilah penelusuran, serta anggaran yang akan kita keluarkan.

2.    Iklan Tayang

Setelah kita selesai membuat iklan maka iklan itu akan tayang sesuai pengaturan kita, jadi ketika ada yang mncari dengan kata yang sesuai dengan pengaturan kita maka iklan akan tayang di atas atau bisa juga disamping penelusuran google.

Berrapa Biaya Yang Harus Kita Keluarkan?

Untuk mendaftar Google AdWords adalah gratis, kiata hanya membayar ketika ada user yang meng-klik iklan yang kita pasang. Kita juga mengatur anggaran kita sesuai dengan kemampuan yang kita miliki dan kita dapat merubahnya kapanpun, Moinimum anggaran Rp. 50.000 s/d Rp. 100.000 per hari.

Artikel keren lainnya:

3 Tanggapan untuk "Klik Baru Bayar"

Powered by Blogger.