Beranda · · Tentang Saya · · Privacy Policy ·· · Kontak · · Daftar Isi · ·

Bisnis Anda Meningkat Dengan Bantuan Blog

Bisnis Anda Meningkat Dengan Bantuan Blog

 

Kumpulan Trik Blog | Info Popular : Tidak dapat dipungkiri bahwa  Bisnis Anda Meningkat Dengan Bantuan Blog karena kehdiran internet di Era zaman sekarang sudah tidak asing lagi, Sudah banyak pebisnis yang menggunakan jasa internet sebagai strategi pemasaran bisnis mereka bisa disebut juga internet marketing.


Mungkin para pebisnis ada yang bertanya tanya “Bisnis Saya Sudah On-Line, Sudah Punya Website dan Untuk Apa Saya Membuat Blog ?”


  1. Kebanyakan dari mereka berpendapat bahwa website dan blog adalah dua situs web yang terpisah, Pada kenyataannya bahwa kita bisa membuat direktori khusus pada blog bisnis anda. Sebagai contoh saya akan membuat perumpamaannya, Misalkan kita sudah mempunyai website dengan URL www.contoh.com maka kita akan buat direktori blog dengan URL www.contoh.com/blog atau www.blog.contoh.com.

  1. Biasanya konten website itu statis karena sangat jarang mengadakan perubahan bahkan mungkin tidak pernah, memang benar sudah ada keterangan lengkap pada website kita untuk informasi seputar bisnis kita, Akan tetapi jika kita tidak rajin untuk update maka website kita ini akan mendapatkan rank sang rendah karena tidak memaksimalkan mesin pencari, seperti Google, Yahoo, Bing dll. Karena system kerja mesin pencari tersebut lebih bersahabat dengan konten yang sering di update.

      Baca juga : Cara Singkat Buat Blog Langsung Wuz..


  1. Kebanyakan dari mereka yang mencari informasi di internet menggunakan kata kunci dengan kategori tertentu, Mungkin beda halnya dengan mereka yang memang sudah tau dengan alamat website kita. Maka kemungkinan mengarah ke website kita sangatlah kecil karena mesin pencari tidak bersahabat dengan website kita dan akhirnya kita pun kehilangan calon klien yang memang sedang mencari bisnis kita.


Pertama, “Dapat Memudahkan Pelanggan Menuju Bisnis Kita”

Tujuan awal kita membuat blog adalah untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang sedang mencari informasi di Internet seputar bisnis yang kita jalani, Adapun ciri-ciri agar blog kita dapat berkategori seperti tujuan awal kita adalah :

  1. Buatlah  konten untuk pelanggan potensial

untuk membangun konten seperti itu maka kita harus membuat konten yang berhubungan dengan bisnis kita sebagai target mereka yang sedang mencari informasi, Misalkan Bisnis kita adalah penjual ayam, maka kita harus bayak membuat konten yang mengulas permasalahan ayam, Sebagai contoh konten “Jual Ayam Bangkok, perbedaan ayam kampung dan ayam bangkok,dll”. Maka Hal itu akan meningkatkan jumlah pengunjung blog kita yang sedang mencari ayam dan kemungkinan mereka menjadi klien kita semakin besar.

b. Buatlah Konten Yang Dapat Membantu

Ada pepatah yang mengatakan bahwa “mempertahankan lebih sulit daripada memulai”,  Berdasarkan pepatah tersebut maka kita harus memmbuat konten yang mengulas permasalahan terhadap bisnis kita, sebagai contoh kita bisa membuat konten “Cara Merawat Ayam, Ciri ciri Ayam yang sedang Sakit.dll”. Maka klien kita bisa mengetahui informasi permasalahan dengan bisnis kita, Dan klien kita pun merasa puas dengan bisnis kita seta akan bertahan di bisnis yang kita jalankan.

Kedua, “Membuat Bisnis Popular di Media Sosial”

Hampir semua insan sudah mempunyai media sosial bahkan tidak jarang yang mempunyai akun ganda, seperti Facebook, Twitter, Google+n, dll. Maka kita harus memanfaatkan kesempatan ini untuk bisnis yang kita jalani, Kita dapat meningkatkan popularitas bisnis di media sosial dengan cara  Kirimkan Konten Kita ke Media Sosial.


Dengan mengirim konten ke media sosial adalah cara yang lebih efektif dibandingkan dengan memasang iklan, Tetapi bukan berarti memasang iklan tidak baik, Untuk hal tersebut kita harus membuat strategi.

Buatlah 25% Status anda di Media sosial dengan konten yang mempromosikan bisnis kita, karena dengan menyebar 25% link promosi distatus media sosial maka kita akan berpeluang untuk mendapatkan fans atau follower yang tertarik dengan bisnis yang kita jalani. Semakin banyak fans atau follower kita maka semakin membuat bisnis kita semakin popular di dunia maya/internet.

Ketiga, “Mengoptimalkan SEO (Search Engine Optimization)”

Fungsi SEO adalah memudahkan mesin pencari untuk menuju ke blog kita, Karena pada prinsipnya mesin pencari lebih menyukai konten yang selalu update dengan konten baru. sebagai acuan dasarnya adalah :

  1. Membuat konten yang berkualitas

Konten yang berkualitas lebih lebih disukai mesin pencari dan akan mendapat peringkat yang baik,  karena mesin pencari mengutamakan konten yang relevan. Oleh karena itu usahakan konten yang kita buat harus berkualitas dan membuat konten secara teratur agar dapat peringkat yang baik di mesin pencari.


b. Membuat Konten Yang Dapat Mendominasi

Dengan membuat konten dapat mendominasi mesin pencari otomatis ranking blog kita semakin baik dan semakin besar pula kesempatan kita untuk mendapatkan calon klien pada bisnis yang sedang kita jalani.

Semoga tulisan ini dapat bermanfa’at bagi para pembacanya,  dan sebagai penyemangat untuk kita semua yang menjalani bisnis.

Artikel keren lainnya:

2 Tanggapan untuk "Bisnis Anda Meningkat Dengan Bantuan Blog"

  1. mantap gan postingnya. ane suka
    salam kenal gan...

    kapan - kapan mampir ke blog ane ya
    http://ilmufacebook.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

    https://s128.work/bolavita-agen-sabung-ayam-terpercaya-2020/

    Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388.

    https://www.sateayam.pro/
    https://m1.hj128.pw
    Daftar Sabung Ayam sv388
    Daftar Sabung Ayam Online S128

    Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

    Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
    Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
    Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

    Promo Promo BOLAVITA

    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.