Beranda · · Tentang Saya · · Privacy Policy ·· · Kontak · · Daftar Isi · ·

Label atau Kategori

Pada Posting sebelumnya saya sudah membahas bagai mana cara  posting, dan pada kesempatan kali ini saya akan bahas tentang Cara Membuat Label atau Kategori di Blog. Label atau kategori di blog yang berarti mengelompokan jenis artikel berdasarkan pembahasan yang berkaitan antara satu dan lainnya. Saya ibaratkan seperti ini Misalnya kita punya Tiga artikel dengan Judul Sepak Bola, Basket dan Bulu Tangkis, maka alangkah baiknya kita buat Label atau Kategori dengan Judul Olah Raga.
Jadi Ketika ada pengunjung Blog kita yang klik Olah raga maka akan muncul deh ke tiga Judul Artikel kita tadi dalama satu halaman. yah kurang Lebihnya seperti itu. Maklum saya bukan penulis artiker yang baik.

Langsung aja ke pembahasan Cara Membuat Label atau Kategori di Blog
Pertama Masuk ke Dashboard Blog kalian lau pilh Layout dan Klik Add Gedget

Cara Buat Label


Lalu Pilih Label boleh di ganti dengan nama yang sobat ingin kan dan sesuaikan pengaturannya sesuai kepercayaannya masing masing.
dan jangan lupa di Save, maka kita sudah punya Label atau Kategori di Blog. Sekian Dulu yah Sobat daha ngantuk nih baru pulang kerja soalnya. semoga bermanfaat bagi yang belum paham tentang Cara Membuat Label atau Kategori di Blog.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Label atau Kategori"

Post a Comment

Powered by Blogger.